Produk Enesis FMCG Memiliki 2 Produk Pereda Panas Dalam, Apa Saja?

Adem Sari merupakan salah satu pelopor minuman serbuk yang bermanfaat untuk mengatasi panas dalam. Selain Adem Sari yang disajikan dalam kemasan sachet, di pasaran ada juga Adem Sari Ching Ku, minuman sejenis yang disajikan dalam kemasan botol dan kaleng.

Kedua produk tersebut merupakan bagian dari produk inovatif yang dihadirkan oleh Enesis Group, perusahaan yang selama ini dikenal sebagai pelopor produk-produk fast moving berdaya guna tinggi, seperti Soffel, produk lotion anti-nyamuk pertama di Indonesia.

Kemudian ada juga Kispray yang merupakan produk ironing aid yang tidak hanya melicinkan, tapi juga dapat membantu melembutkan pakaian, dan bersifat sebagai pewangi. Bahkan Kispray mengandung bahan antibakteri dan jamur untuk memberi perlindungan yang lebih optimal.

Apa Saja Perbedaan Antara Keduanya?

Baik Adem Sari maupun Adem Sari Ching Ku, pada dasarnya merupakan produk yang secara khusus diciptakan untuk mengatasi berbagai keluhan terkait panas dalam, seperti tenggorokan sakit, nyeri menelan, sariawan, dan lainnya.

Keduanya juga mengandung bahan-bahan alami. Di dalam kandungan Adem Sari Anda akan menemukan ekstrak jeruk nipis yang dikenal sebagai sumber antioksidan dan Vitamin C, kayu manis yang bersifat sebagai anti-virus dan anti-radang, dan pulosari yang sama-sama dibekali dengan khasiat melimpah.

Sementara untuk Adem Sari Ching Ku, minuman pereda panas dalam ini mengandung sari liang teh, sari markisa dan sari mentimun, yang kemudian diolah dengan teknologi cold filling untuk menghadirkan sensasi rasa yang lebih unik dan manfaat yang lebih kuat.

Sebagai informasi, teknologi cold filling merupakan teknologi proses pengisian yang dilakukan pada suhu rendah. Dengan cara tersebut, Anda akan mendapatkan rasa alami, dan tidak pahit.

Seperti dijelaskan di atas, Adem Sari Ching Ku mengandung sari liang teh. Ini bukan jenis teh tertentu, melainkan minuman tradisional China yang sudah lama dikenal dan diandalkan oleh banyak penduduk Asia untuk mengatasi gejala panas dalam, khususnya di Indonesia.

Liang teh terbuat dari campuran bahan-bahan herbal, seperti alang-alang, kayu manis khas Tiongkok, dan bunga krisantemum. Bahan-bahan tersebut kemudian dicampurkan dengan bahan lainnya, dan dipastikan tanpa menggunakan gula pasir.

Dimana Bisa Mendapatkan Adem Sari Ching Ku?

Adem Sari Ching Ku saat ini sudah tersedia di minimarket terdekat, seperti Indomaret dan Alfamart. Anda juga bisa mendapatkan produk ini di beberapa situs e-commerce official Enesis untuk mendapatkan penawaran yang lebih menarik

Untuk memberi sensasi rasa yang lebih menyegarkan, Adem Sari Ching Ku sebaiknya disimpan di dalam kulkas, dan disajikan dalam kondisi dingin. Di pasaran sendiri, produk ini tersedia dalam dua varian rasa. Anda bisa memilih varian rasa lemon dan sari liang teh alami.

Khusus untuk Ibu hamil dan menyusui, Adem Sari aman dikonsumsi selama tidak memiliki masalah pada lambung seperti maag atau GERD. Adem Sari Ching Ku sangat praktis, tidak perlu diseduh karena sudah dikemas dalam botol plastik dan kaleng.

Leave a Comment